[TEASER] Became Princess

Image

 

Judul: Became Princess

Author: Sicachu88

Rating: PG-13

Genre: Romance,Friendship,Family,Sad

Cast: -Jessica Jung

         -Kris Wu

         -Xi Luhan

         -Other

Summary: “Aku Jessica Jung hanya anak yatim piatu biasa yg hidupnya berubah seketika menjadi seorang putri anak Presdir Korea                   ‘Park Geun Hye’. Suatu ketika aku menuntut ilmu di Universitas ternama ‘Hanyang University’ disitu lah berbagai masalahku                 muncul’

Note: Annyeong ^^ Ini karya pertamaku di blog ini Author harap memuaskan ne :). Jangan lupa Comment ^^

 

[TEASER] Chapter 1

 

‘Mianhamnida ahjuma’ ucapnya sambil membungkuk sopan.

 

‘Namaku? namaku Jung Sooyeon, kalian bisa memanggilku Jessica’

 

‘Dia anak yg baik, aku yakin aku tak salah memilihnya’

 

‘aku akan mengangkatmu menjadi Putri angkatku,kau mau?’

 

‘Namamu Jessica bukan?’

 

‘Kumohon jadilah sahabatku’ tanyanya sambil memohon.

 

—–

Segitu aja Teasernya ne ^^ Aku cuma mau tau seberapa banyak reader yg mau sama FF ini ._.

Jangan lupa Comment untuk Chapt 1 nya! 🙂

Don’t be siders please! Gomawo ^^

Leave a comment